Emma Heming Willis Ingatkan Pentingnya Self Care di Sela Merawat Keluarga

Istri Bruce Willis, Emma Heming, berterus terang tenang perjuangan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri.

Hal ini karena ia terus menerus menempatkan kebutuhan keluarga di atas kebutuhannya sendiri.

Emma dan Bruce Willis memilki dua orang anak Evelyn dan Mabel.

“Saya berjuang dengan meluangkan waktu untuk perawatan diri setiap hari.

Saya menempatkan kebutuhan keluarga saya di atas kebutuhan saya sendiri, yang menurut saya tidak membuat saya menjadi pahlawan apa pun,” jelasnya.

“Jumlah perawatan untuk semua orang dalam rumah tangga saya telah berdampak buruk pada kesehatan mental dan kesehatan saya secara keseluruhan, dan itu tidak bermanfaat bagi siapa pun di keluarga saya.” Dia melanjutkan bahwa dia menyadari ada kebutuhan dasar yang harus ia penuhi untuk dirinya sendiri.

“Seseorang memberi tahu saya belum lama ini bahwa ketika Anda terlalu peduli pada seseorang, Anda akhirnya kurang memperhatikan diri sendiri.

Itu menghentikan saya dan benar-benar beresonansi dengan saya,” lanjut Emma.

“Saya tidak mengasuh diri saya sendiri dengan sempurna, tetapi saya tahu bahwa saya memiliki beberapa kebutuhan dasar dasar yang merupakan keharusan, seperti pertama dan terutama, olahraga.” Emma menambahkan bahwa hal yang juga penting adalah menemukan sesuatu hal yang dapat membuat Anda merasa baik.

Dengan begitu dia bisa mulai melakukan perawatan diri.

Pada bulan Maret, keluarga Willis mengungkapkan di media sosial bahwa Bruce Willis akan melangkah menjauh dari karir aktingnya setelah didiagnosis menderita afasia.

“Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” tulis mereka.

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya.” Unggahan Instagram keluarga aktor Die Hard itu selanjutnya mengatakan bahwa ini adalah waktu yang sangat menantang bagi mereka semua.

Mereka sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan penggemar yang berkelanjutan.

“Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya.

Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Hidupkan’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukannya.

lakukan saja,” mereka menyimpulkan, menandatangani catatan dari putri Bruce Willis, Rumer Willis, Scout Willis, Tallulah Willis, Mabel dan Evelyn, ditambah Emma Heming dan mantan istri Demi Moore.

PEOPLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *