Alasan Nicola Peltz Tak Pakai Gaun Rancangan Victoria Beckham di Pernikahannya

Hubungan Nicola Peltz dan Victoria Beckham dikabarkan mengalami keretakan.

Baru-baru ini, model dan aktris itu mengungkapkan alasan tidak mengenakan busana rancangan ibu mertuanya, saat pernikahannya dengan putra ikon fashion itu, Brooklyn Beckham.

“Saya akan dan saya benar-benar ingin, dan kemudian beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi saya harus memilih gaun lain,” ujar Nicola, kepada Variety seperti dilansir dari laman Page Six.

“Dia tidak mengatakan ‘kamu tidak bisa memakainya;’ Saya tidak mengatakan saya tidak ingin memakainya.

Di situlah awalnya, dan kemudian mereka berspekulasi dengan itu.

” Saat pernikahannya di bulan April, wanita 27 tahun itu akhirnya berjalan menyusuri lorong dengan gaun custom Valentino Haute Couture dengan siluet leher persegi tanpa lengan dan kereta panjang.

Dia memasangkan tampilan dengan sarung tangan opera panjang renda dan kerudung panjang katedral.

Sebelumnya pada tahun 2020, dilaporkan bahwa Victoria akan membuat gaun pengantin Nicola.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, bahwa Victoria ingin menyimpan gaun itu kelak dan Nicola menyetujuinya.

Sumber itu menambahkan bahwa Nicola awalnya menginginkan gaun haute couture oleh Elie Saab, tetapi kemudian memutuskan untuk membiarkan Victoria mendesain gaunnya.

Bintang “Transformers” itu memang mengenakan pakaian asli Victoria Beckham untuk mengumumkan pertunangannya tahun itu, dan memamerkan cincin berlian berpotongan zamrudnya, yang kemudian dia tingkatkan menjadi cincin berbentuk oval besar yang diperkirakan seharga Rp 29 miliar.

Nicola Peltz mengatakan kepada Variety bahwa dia menduga rumor keretakan dimulai ketika dia memilih desainer lain untuk hari besarnya.

“Persiapan pernikahan itu mengerikan,” kata sumber Page Six, menambahkan bahwa Nicola tidak ingin ibu Brooklyn menjadi bagian dari perencanaan, dan dia tidak akan memberi tahu Victoria tentang apa pun.

“Komunikasi sangat minim.” Tetapi sumber lainnya mengatakan masalah ini masalah di antara dua wanita dan dua keluarga yang bersatu.

“Victoria dan Nicola hanyalah kerusakan tambahan,” ujarnya.

Ayah Nicola Peltz adalah investor miliarder Nelson Peltz, dikabarkan juga menawarkan untuk mendukung putri dan menantunya dalam usaha bisnis masa depan mereka.

Diyakini bahwa pasangan muda itu ingin meluncurkan lini fashion dan kecantikan, seperti keluarga Beckham – “Tetapi untuk David dan Victoria Beckham, itu harus memiliki substansi,” kata seorang sumbar.

“Keluarga Beckhams cukup kuno.

Mereka percaya bahwa setiap orang harus membuat jalan mereka sendiri di dunia.” PAGE SIX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *