Merawat Tubuh dengan Amino Acid dan Bahan Aktif Lainnya

Perawatan diri dapat memberikan banyak manfaat untuk tubuh fisik dan mental.

Sebab itu penting meluangkan waktu untuk perawatan diri sehari-hari.

lavojoy, merek perawatan tubuh terbaru dunia, resmi meluncurkan rangkaian produk perawatannya di Indonesia.

Rangkaian produk lavojoy hadir dengan koleksi body wash, body serum, sampo, dan kondisioner.

Setiap produk hadir dengan sentuhan premium dengan menggandeng para ahli, seperti Ron Guba – ahli teurapetik dunia, serta Anne Flipo – perfumer kenamaan dunia.

Micha Fendi, Brand Representative lavojoy mengatakan, perawatan diri bukan hanya sebatas tentang kebersihan karena sudah menggunakan sabun mandi atau sampo saja.

“Perawatan diri yang menyenangkan, serta menikmati waktu saat merawat diri, merupakan inspirasi kami dalam mempersembahkan produk-produk terbaik di lavojoy,” ujarnya dalam keterangan pers.

“Mendedikasikan produk lavojoy untuk merawat kulit dan rambut yang aman, setiap produklavojoy dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya dan berbasis science.” Ada beberapa bahan aktif yang digunakan seperti amino acid, bahan yang sangat populer dalam pembersih wajah, sekarang digunakan sebagai dasar formula untuk tubuh dan rambut.

Amino acid bermanfaat sebagai pembersih lembut, pelembap, dapat menyesuaikan keseimbangan air dan minyak, tidak menimbulkan iritasi dan ramah untuk kulit sensitf.

Selain amino acid, bahan efektif lainnya yang digunakan adalah AHA, BHA, PHA, Niacinamide dan Ceramide, serta minyak essentials.

Rangkaian produk yang hadir saat ini merupakan pengembangan dari berbagai produk alami.

Dengan aroma khas bahan-bahan organik, cruelty-free dan ramah vegan.

Untuk perawatan tubuh dan rambut, setiap tetes mengandung minyak nabati untuk menutrisi, menyembuhkan, dan melindungi kulit.

Selain itu, tidak mengandung bahan keras yang diketahui masuk ke dalam kulit seperti paraben, silikon, alkohol, minyak mineral, sulfat, dan lainnya.

“Kami juga akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk perawatan tubuh, dan menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Sehingga kedepannya bisa menghadirkan varian produk lainnya”, tambah Micha Fendi.

lavojoy bisa secara online melalui official store di beragam marketplace.

Selain itu, produk lavojoy juga akan hadir di beberapa negara di seluruh dunia, diantaranya Australia, Thailand, Filipina, Malaysia dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *