Latihan Intensif yang Dilakukan Viola Davis Menjadi Prajurit untuk The Woman King

Viola Davis dan pemeran utama wanita film The Woman King menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan agar film penuh aksi ini menjadi hidup.

Dalam video eksklusif di balik layar, para bintang menjelaskan keringat dan kerja keras yang dilakukan untuk menjadi pejuang.

Selain itu, Gabriela Mclain, pelatih pemeran dan ahli gizi, berbicara merinci rencana latihan yang intens dan bagaimana dia merasa diberdayakan oleh para wanita di lokasi syuting.

“Tujuan saya adalah membuatnya alami, sama seperti wanita akan terlihat jika mereka pergi dan bertarung karena itu didasarkan pada kisah nyata.

Saya mencoba untuk tetap otentik, bahkan dengan tubuh,” katanya.

“Ada berbagai macam enhancer yang bisa kamu gunakan untuk menjadi kurus dan semua itu, tapi aku tidak ingin mereka terlihat seperti Miss Olympia, aku mencoba untuk tetap otentik sehingga mereka terlihat seperti pejuang.” Mclain bekerja langsung dengan Viola Davis, Sucho Mbedu, Lashana Lynch, Sheila Atim dan Adrienne Warren.

Pelatihan untuk film tersebut berlangsung sekitar sembilan bulan dan McLain menyuruh para bintang berolahraga bersamanya selama tiga jam setiap hari.

Film yangjuga dibintangi oleh Hero Fiennes Tiffin dan John Boyega dan merupakan kisah Agoji, unit prajurit wanita yang melindungi Kerajaan Afrika Dahomey pada 1800-an.

Karena para aktris memiliki hari-hari penuh gerakan di lokasi syuting, Mclain mengatakan dia fokus pada kebugaran fungsional dengan latihan kekuatan, angkat besi, lari cepat, dan latihan intensitas tinggi untuk membangun daya tahan dan stamina.

Bintang-bintang juga memiliki dua jam pelatihan senjata dengan koordinator aksi mereka Danny Hernandez, jadi Mclain akan menganalisis gerakan seni bela diri untuk membuat rencana latihan untuk membantu meningkatkan kekuatan mereka.

“Sebelum kami mulai, saya benar-benar melakukan tes DNA pada lima pemain utama yang ditandatangani di bawah saya, yaitu Viola, Sucho, Lashana, Sheila, dan Adrienne.

Saya melakukan tes DNA pada mereka semua, yang membantu saya cukup banyak mengetahui cara terbaik untuk melatih, cara terbaik untuk melindungi otot mereka dan melindungi tubuh mereka karena mereka semua berbeda,” katanya.

“Tidak ada satu rencana yang cocok untuk semua.

Setiap orang perlu berlatih dengan cara yang berbeda.” Mclain mengatakan para aktris juga berada di bawah rencana nutrisi yang ketat, tetapi makan lebih banyak daripada mengurangi untuk menambah jumlah.

“Saya tidak ingin mereka kehilangan terlalu banyak berat badan, saya ingin mereka menambah otot,” jelasnya.

“Jadi mereka makan lima kali sehari, setiap tiga jam.

Mereka harus minum satu galon air sehari dan masing-masing dari mereka memiliki rencana nutrisi yang berbeda, yang saya rancang.” Sementara itu, dalam klip yang sama, Viola Davis mengatakan dia merasa seperti orang yang mengerikan setelah melalui transformasi fisiknya yang intens.

“Ketika saya masih seorang gadis yang ingin memenangkan Miss Central Falls Recreation Contest – ingin terlihat bagus dalam bikini, ingin menjadi kurus dan imut dan lembut dan cantik – saya hanya ingin menjadi ramping dan kurus.

Saya selalu berotot dan lebih besar, dan saya merasa kewanitaan saya tidak dapat diciptakan dengan kanvas ini.

Dan kemudian tiba-tiba, dengan peran ini, otot-otot saya, lengan saya, kaki saya yang tebal, suara berat saya sempurna.

Saya merasa tidak menyesal tentang hal itu.

Saya merayakannya secara fisik dalam segala hal,” kata Davis.

“Kadang-kadang Anda membuat film dan kemudian selesai.

Dan kadang-kadang, Anda membuat film dan itu mengubah Anda sedikit.

Anda sedikit lebih baik untuk itu.

Dan itulah yang saya rasakan dengan pelatihan.” Mclain memuji para wanita atas kemampuannya untuk menjadi prajurit dalam waktu singkat dan merasakan kebanggaan dan pemberdayaan dengan membantu mereka melalui proses tersebut.

“Setiap pelatihan, mereka tidak pernah memberi saya sikap, saya tidak pernah harus menyeret mereka.

Mereka benar-benar ingin melakukannya dan kadang-kadang mereka bahkan meminta saya untuk lebih banyak pelatihan karena mereka melihat hasilnya dan berapa banyak kerja keras yang terbayar,” tambah Mclain.

“Melihat mereka berubah, sungguh menakjubkan.

Saya sangat bangga berdiri di sana dengan air mata berlinang.” Mclain terpesona dengan Viola Davis, Sucho Mbedu, Lashana Lynch, Sheila Atim dan Adrienne Warren yang benar-benar mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk film The Woman King yang akan ditayangkan pada 16 September mendatang.

“Para wanita ini benar-benar bekerja keras dan semua yang akan Anda lihat di layar itu nyata, 100 persen.

Keterampilan mereka, tubuh mereka, setiap anggota pemeran; itu nyata dan diperoleh,” tambahnya, seperti dilansir dari laman People.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *