Ratu Elizabeth II Tampil dengan Gaya Rambut Baru yang Lebih Fresh

Ratu Elizabeth II memasuki tahun ke-71 bertakhta dengan penuh gaya.

Dia tampaknya telah mengubah gaya rambut khasnya setelah perayaan Platinum Jubilee-nya awal bulan Juni.

Hal ini terlihat dengan potongan rambut barunya dalam foto yang dirilis oleh pihak istana di laman media sosialnya.

Dalam gambar dari pertemuannya dengan Uskup Agung Canterbury Justin Welby pada hari Selasa, 21 Juni 2022, dan audiensi dengan Gubernur New South Wales, Margaret Beazley, pada hari Rabu, 22 Juni 2022 rambut Ratu terlihat telah dipangkas di bagian belakang dan samping.

Gaya rambut Ratu yang lebih panjang sebelumnya terakhir terlihat pada 2 Juni, ketika dia pergi tanpa topi bertepi lebar khasnya untuk upacara penyalaan suar di awal perayaan empat hari Jubilee-nya.

Ajudan dekat Ratu Elizabeth II, Angela Kelly, baru-baru ini memperbarui buku terlarisnya The Other Side Of The Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe untuk memasukkan refleksi tentang kehidupan Ratu selama pandemi virus corona, termasuk perannya memotong dan menata rambut Ratu.

“Mulai Maret 2020 dan seterusnya saya mencuci rambut Ratu setiap minggu, mengatur dan menatanya, dan bahkan memangkasnya saat dibutuhkan.

Tim saya menamakannya Kelly’s Salon,” tulisnya.

Kelly mengakui bahwa dia gugup pada awalnya – dan Ratu tahu itu.

“Selama dua minggu pertama, saya gemetaran,” katanya.

“Saya hanya pernah menata rambutnya sekali atau dua kali sebelumnya saat berada di Royal Yacht Britannia.

Ratu sangat baik ketika dia menasihati saya tentang cara yang sangat spesifik untuk memasang rol.” Saat Kelly semakin nyaman dengan tugas barunya, Ratu tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya.

“Ketika saya semakin percaya diri, saya yakin Ratu mengira saya seorang profesional dan mulai meneriaki saya, ‘Jangan lakukan itu, lakukan dengan cara ini.

Itu benar, Anda mengerti, jangan mengubahnya.

‘ Saya berpikir, ya ampun, saya butuh gin dan tonik,” kata Kelly.

“Jadi ketika Ratu berada di bawah pengering, saya berkata kepadanya, ‘Saya pergi untuk minum minuman keras karena ini sangat menegangkan, membuatnya tepat untuk Anda.’ ” Setelah istirahat yang sangat dibutuhkan, Kelly akan kembali ke rumah rias untuk menata rambut Ratu, menggunakan sekaleng hairspray untuk memastikannya bertahan selama seminggu.

“Rutinitas kemudian ditetapkan, dan Lucy menyiapkan gin dan tonik dan menunggu saya setiap kali saya kembali ke atas,” katanya.

Kelly merasakan tekanan ekstra untuk dua penampilan yang disiarkan, yaitu pada April 2020 ketika Ratu Elizabeth II menyampaikan pidato khusus kepada bangsa, dan sekali lagi untuk pidato Natal.

“Saya harus mencuci dan mengatur rambutnya dan pada akhirnya, apalagi satu gin dan tonik – saya membutuhkan satu botol penuh!” katanya tentang penampilan TV April 2020.

“Siaran Natal adalah alasan lain untuk meraih gin.

Setiap kali Ratu tanpa topi membuat stres karena tidak ada tempat untuk bersembunyi, jadi saya harus menata rambutnya dengan sempurna.” PEOPLE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *